Proposal Skripsi Judul ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN DESAIN PRODUK dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

Sponsored Link
Ads[300x250]
Proposal Skripsi Judul ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN DESAIN PRODUK dan KUALITAS PRODUK TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN

BAB I
PENDAHULUAN
1.1
Latar Belakang Masalah
Persaingan pasar yang disertai bermunculanya kompetitor yang bergerak dibidang yang sama atau yang sering kita sebut dengan istilah Red Ocean Strategy, secara tidak langsung mempengaruhi usaha suatu perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasarnya. Perusahaan dituntut agar selalu melakukan inovas agar konsumen baru ataupun pelanggan yang telah dimiliki akan tetap
menggunakan barang atau jasa dari perusahaan tersebut. Jika perusahaan bisa melakukan inovasi yang tepat disertai pemahaman yang baik tentang perilaku konsumen, maka perusahaan akan berkesempatan mendapat keuntungan lebih dibandingkan dengan kompetitor.
Inovasi berasal dari bahasa Latin – innovare – yang berarti “untuk membuat sesuatu yang baru”, dapat didefinisikan sebagai suatu proses yang merubah kesempatan menjadi ide-ide baru dan menjadikannya dapat digunakan dalam praktek secara luas. Sedangkan perilaku konsumen adalah perilaku yang diperlihatkan konsumen dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi,
dan menghabiskan produk dan jasa yang mereka harapkan akan memuaskan kebutuhan mereka (schiffman dan kanuk, 2000). Kaitanya dengan keputusan pembelian, pemahaman perusahaan mengenai perilaku konsumen meliputi jawaban atas pertanyaan seperti apa (what) yang dibeli, dimana (where) membeli, bagaimana kebiasaan (how often) membeli dan dalam keadaan apa
(under what condition) barang dan jasa dibeli. Dengan memahami perilaku konsumen perusahaan dapat merancang, mengerti dan memahami apa yang dibutuhkan dan seperti apa barang atau jasa yang diinginkan konsumen.
Konsumen mempunyai peran yang krusial dalam eksistensi suatu badan usaha. Karena hampir setiap kegiatan perusahaan dilakukan untuk memposisikan agar produk dapat diterima konsumen. Keanekaragaman keinginan dan kebutuhan konsumen memaksa produsen agar melakukan pengamatan terhadap apa yang menjadi keinginan konsumen. Hal ini dibutuhkan perusahaan agar
dapat memenuhi dan memuaskan konsumen dengan produk yang ditawarkan.
Dahulu busana / fashion dianggap hanya sebagai alat untuk menutupi tubuh. Seiring berjalanya waktu dan berkembangnya zaman, gaya berbusana / fashion menjelma menjadi media bagi seseorang untuk menunjukan seberapa tinggi eksistensinya dan bahkan untuk segelintir orang fashion merupakan tolak ukur kekuatan ekonomi mereka. Saat ini fashion berkembang sangat cepat
mengikuti perkembangan zaman yang terkait dengan tren, kreativitas dan gaya hidup. Masyarakat sekarang sangat menyadari akan kebutuhan fashion yang lebih dari sekedar berpakaian, tapi juga harus bergaya trendi dan mengikuti perkembangan fashion. Karena kebanyakan masyarakat saat ini menilai seseorang dari cara berpakaianya terlebih dahulu atau bisa disebut juga pakaian
mencerminkan identitas pribadi seseorang.

Selengkpanya Download Gratis Proposal Skripsi ini di Sini 
Ads[300x250]
  1. Las Vegas casino to open first sportsbook in Nevada - KTNV
    Las 상주 출장마사지 Vegas is set to 김천 출장샵 open its first sportsbook 수원 출장마사지 in Nevada after closing 전라북도 출장안마 the Super Bowl commercial earlier this 사천 출장마사지 year. The sports betting venue

    ReplyDelete